Kulit Kaki Putih

Bagi anda yang ingin mempunyai kulit putih bersih secara alami mungkin anda bisa mengikuti tips cara memutihkan kulit lengan dan kaki yang akan saya berikan ini, memang banyak prodak kosmetik yang menjanjikan kulit kita putih secara cepat, namun kita lihat kembali pada efek samping dari bahan-bahan kimia yang mereka pakai, bisa-bisa kulit kita menjadi rusak nah untuk itu saya sarankan supaya anda memakai bahan alami saja supaya aman bagi kulit anda.

Cara Memutihkan Kulit Lengan dan Kaki Secara Alami

1. Kopi
Kopi mengandung asam alami yang dapat dipercaya mampu mengencangkan dan melicinkan kulit. Caranya seduh kopi dengan air hangat lalu ambil ampasnya dan oleskan pada kulit kita sampai merata.

2. Beras dan minyak zaitun
Ternyata dengan mencampurkan beras dan sedikit minyak zaitun bisa membuat kulit tangan dan kaki Anda nampak lebih putih. Sebelum mencampurkannya dengan minyak zaitun, Anda harus menumbuk berasnya terlebih dahulu sampai halus. Selain bisa memutihkan kulit, campuran beras dan minyak zaitun itu juga bisa mencegah keriput dan menghaluskan kulit.

3. Gula, madu, dan pisang Gula
Bahan-bahan yang biasa dipakai sebagai penyedap rasa masakan, tapi Anda bisa pergunakan untuk memutihkan kulit tangan dan kaki. Caranya, ambil 4 sendok makan gula pasir, 4 sendok madu asli, dan buah pisang. Setelah itu, Anda campurkan ketiga bahan tersebut dan aduk hingga merata. Gosokkan pada kulit kaki dan tangan sampai merata, kemudian diamkan selama beberapa menit dan bersihkan.

4. Kelapa
Parutan kelapa dapat juga digunakan sebagai campuran scrub tubuh. Karena kandungan minyak yang terdapat dalamm buah kelapa akan mengatasi keadaan kulit yang kering.

Itulah beberapa tips cara memutihkan lengan dan kaki yang dapat saya sampaikan pada anda, ternyata banyak bahan-bahan alami tersebut yang sering kita jumpai dalam kegiatan sehari-hari. Semoga dapat bermanfaat bagi anda, kunci keberhasilan dari program di atas adalah kenyakinan yang tinggi dan ketekunan. Selamat Mencoba !!

http://dribbble.com/fritaelia